KANDUNGAN DAN MANFAAT MADU UNTUK KESEHATAN

Siap yang tidak mengenal madu? Ya, madu merupakan salah satu makanan yang sangat disukai banyak orang karena rasanya yang manis. Selain itu madu juga cocok digunakan sebagai pelengkap sajian makanan, seperti kue atau roti, cookies, puding, hingga masakan- masakan berat seperti bebek bakar madu, dan lain sebagainya. Selain itu, madu juga sangat sering digunakan sebagai bahan untuk membuat minuman yang nantinya akan terasa lebih lezat bila menggunakan madu ini. Madu juga tidak kalah enak jika dimakan secara langsung. Rasanya yang manis akan membuat orang- orang menyukainya terutama anak-anak. Inilah salah satu yang menjadi daya tarik dari madu ini sehingga banyak orang menyukai madu.
ads
Madu juga bisa dijadikan sebagai bahan un tuk obat seperti obat Titan Gel yang bagus untuk kesehatan tubuh manusia
Selain mempunyai rasa yang enak dan juga cocok digunakan sebagai pelengkap atau campuran berbagai makanan dan minuman, yang menjadi daya tarik dari madu lainnya adalah karena khasiatnya yang besar. Dari dahulu madu dikenal sebagai sesuatu yang mempunyai kandungan vitamin yang tinggi bagi tubuh. Madu ini mempunyai khasiat yang luar biasa banyak sehingga banyak orang yang memanfaatkan madu ini sebagai obat alami untuk mengobati atau mencegah penyakit tertentu. Hal seperti ini bukanlah menjadi sebuah rahasia lagi. Banyak informasi yang kita dapatkan yang menyatakan bahwa madu ini merupakan bahan yang mempunyai segudang manfaat.  Lalu, apa saja yang zat atau vitamin yang terkandung di dalam madu ini?
Madu dikenal sejak zaman dahulu sebagai obat yang berkhasiat untuk menyembuhkan danmencegah datangnya berbagai penyakit. Madu ini biasanya dikombinasikan dengan bahan- bahan lain untuk membuat suatu ramuan yang mujarab untuk kesehatan

Komentar